Jumat, 05 April 2013

About SMK ANGKASA 2 margahayu



Hay guys saya Dian susilawati, saya bersekolah di SMK ANGKASA 2 margahayu saya sekarang duduk di kelas XI (sebelas) dan saya akan memperkenalkan sekolah saya, SMK angkasa  margahayu bertempat di pangkalan TNI AU sulaiman margahayu jalan Dakota 1 blok B no 1 lanud sulaiman.
SMK angkasa 2 merupakan sekolah menengah kejuruan program bisnis manajemen yang berada di pangkalan TNI AU sekolah saya ini bediri pada tahun 1979 yang saya tahu waktu dulu sekolah ini mempunyai 1 program jurusan manajemen PEMASARAN, SMK angkasa 2 berdiri di bawah naungan yayasan argdhya garini pengurus cabang lanud sulaiman Bandung.
Dan saat saya masuk ke sekolah ini sudah mempunyai 2 program jurusan yaitu Administrasi perkantoran dan pemasaran sayapun memilih masuk ke program Administrasi perkantoran tanpa paksaan dari siapapun. Sekolah ini membebaskan para siswa untu berkreasi dalam bidang apapun. Sebelum bercerita lebih lanjut saya akan pekenalan dulu ya  yang lebih lengkap  nya ……. :D
Nama asli saya Dian Susilawati bisa di panggil Dian tempat tanggal lahir saya di Bandung tanggal 05 januari 1996 saya sekarang duduk di kelas XI ap1 alamat saya di cijagra RT/RW 03/13 des.cilampeni kec.katapan kab.bandung , lengkap banget yaaaaa alamat nyaJ   
Dan tidak lupa saya akan member tahu visi dan misi Smk angkasa 2 margahayu , ayoooo…. Kita bicarakan visi nya dulu J

         VISI : adalah menjadi lembaga pendidikan dan latihan kejuruan untuk mengembangkan SDM yang memiliki pengetahuan, sikap dan keterampilan dalam bidang bisnis manajemen dunia kerja.
Misi nya apa yaaa ……????? Nih saya akan kasih tahu misi nya sekarang !!!!!

          MISI : -mewujudkan inkstusi sebagai tempat diklat jurusan         bisnis manajemen dalam menyelenggarakan kopetensi keahlian pemasaran dan adm perkantoran siap yang kerja
-menyiapkan calon remaja kerja professional yang siap kerja sesuai perkembangan dunia usaha dan dunia industry
-menyelenggarakan diklat manajemen beserikat.
Adapun prestasi yang pernah di raih siswi Smk angkasa 2 ini :
·       * Juara 2 lomba cerdas cermat penjualan <2009>
·       * Juara 1 LKS  B.indonesia Kab. Bandung <2009>
·     *   Juara 1 LKS  B.inggris kab. Bandung <2009>
·      *  Juara 1 LKS penjualan kab. Bandung <2005-07>
·        *Juara 1 LKS adm.perkantoran kab. Bandung <2007-08>
·       * Juara 2 mojang remaja kab. Bandung <2006>
·       * Juara 1 LKS  B.mandarin prop jabar <2007>
·        Juara  LKS  B.indonesia  kab. Bandung <2008>
·        *Juara harapan  1 LKS  B.indonesia prop jabar <2008>
·        *Juara taekwondo tingkat nasional <2007>
·        *Juara 2 galatama sepak bola wanita se-bandung raya 


Mau tahu gak apa kegiatan intakulikuler & ekstrakulikuler nyaaaa ………??????

Adapun kegitan intrakulikuler nya yaitu J
-      Club internet
-      Club mengetik sepuluh jari
-      Club bahasa englis
-      Club bahasa mandarin
-      Kelas wirausaha siswa
nahhh ini contoh ruangan internet / lab internet :)



hai guys adaa yang minat minat masuk atau ikutan intrakulikuler ini ayoooo masuk aja ke smk angkasa 2 margahayu  di jamin gak nysel deh ......

nah sekarang kita masuk ke ekstrakulikuler nya 
.... 

- broadcasting 


Ini foto Pembina ekskul broadcasting J\\\]


Ekskul berikut nya adalah drum band J


Nahh saya mengikuti ekskul drum band ini seru lohh J
Mau tau kan foto foto nya J


Ini foto mayoret Smk angkasa 2


Selanjut nya ada juga ekskul pramuka lohh J



Ini foto sanggar pramuka 


Ekskul selanjut nya adalah ekskul yang banyak membantu orang lain JJ yaitu PMR

Terus ada juga ekskul paskibra 

Ekskul yang lain nya ada paduan suara yang suka nyanyi masuk aja ke ekskul ini



Ada juga ekskul tari atau jaipong bagi yang senang nari pas banget disini ada ekskul nya J

nah yang tengah cowo ganteng itu adalah pembina ekskul sekaligus guru di smk angkasa 2 ini




Kita lanjut lagi ke ekskul berikut nya yuuuu
Ekskul ini pengiring berlangsung nya pentas tari di laksanakan appaaaaa ayoo ekskul nya ???? ekskul ini adalah degung 





Ekskul selanjutnya ekskul bela diri yang sangat banyak di minati , di smk angkasa ini banyak loh para wanita yang ikutan ekskul bela diri ini apa ayooo ekskul bela diri nya …………………
Ekskul ini adalah ekskul taekwondo
Yahh sayang nya foto nya gak ada tapi tau kan ekskul beladiri ini
 terus ada ekskul beladiri dengan cara tenaga dalam yaitu 
nampon adapun ekskul olah raga nya loh seperti

basket sama volley ball

ekskul selanjut nya mendekatkan kita kepada agama loh kaya irma sama nasyid pengen tau kan foto foto nya yang kaya gimana :)



Saya pernah mengikuti ekskul broadcasting,Irma,nasyid, jaipong, dan drum band tetapi yang fix saya ikuti sekarang cuman drum band aja ……
Seru loh ikutan ekskul di smk angkasa 2 ini Pembina nya pun baik baik ko ,,,….
Proses ngajar- mengajar nya juga tidak membosankan apalagi guru-guru nya pada mempunyai karakter sendiri-sendiri poko nya seru dehh sekolah di smk angkasa 2 ini J
Pengen tau gak sarana dan fasilitas di smk angkasa 2 margahayu apa aja ??
Di smk angakasa 2 ini menyediakan sarana dan fasilitas yaitu…. ?
1.   Lab ADM perkantoran
2.   Lab pemasaran
3.   Lab bahasa
4.   Perpustakaan
5.   Lab computer dan internet
6.   Sarana olah raga
7.   Musola dan kantin

Saya senang bersekolah di smk angkasa 2 ini jadi mempunyai banyak teman baru, guru nya baik baik lagi .guru-guru di sini mengajarkan agar kita bisa lebih mandiri,dewasa,dan menjadi orang sukses di masa depan .
Pertama saya masuk ke sekolah ini malu-malu yang pasti bukan malu-maluin yaaJ
Karena belum kenal sama yang lain nya pasti ngerasain malu dulu,
Yang lebih seru nya lagi waktu pas mopd mas dari rumah jam setengah 5 pagi .
Pagi pagi udah lari-lari seru-seruan dari pos 4 sampai ke sekolah hhahaaha ….
Waktu itu saya kelas bulan di situhlah saya menemukan teman-teman baru masih agak malu sih tapi sekarang-sekarang udah gak ada lagi kata malu hheheh
Dan akhir nya waktupun gak kerasa ya sekarang saya udah duduk di kelas XI ap1 lagi udah mempunyai banyak teman dan udah banyak perubahan ke yang lebih baik lagi.
Udah dulu deh cerita tentang smk nya mungkin segini juga cukup J
Ini ceritaku apa cerita kalian jheehehehehheheh ……..































0 komentar:

Posting Komentar